Article Detail

PERTEMUAN ORANGTUA MURID Kelas 1 SD Sint Carolus TP 2023/2024

Sesuai dengan Program Kerja SD Sint Carolus tahun 2023 maka SD Sint Carolus mengadakan kegiatan Pertemuan Orang Tua Murid atau yang disingkat dengan POM. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari. Di mulai pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 dan berakhir pada hari Jumat 21 Juli 2023 yang bertempat di SD Sint Carolus Kota Bengkulu. Untuk kegiatan POM pada tanggal 20 Juli 2023 diikuti oleh orang tua murid kelas I dan beberapa orang tua murid mutasi kelas 2 dan 3 bertempat di Aula SD Sint Carolus. Sedangkan untuk kegiatan POM pada tanggal 21 Juli 2023 diikuti oleh orang tua murid kelas II -VI via zoom meeting.

            Kegiatan POM dilaksanakan di awal tahun pembelajaran baru sebagai bentuk menjalin komunikasi yang baik antara orang tua murid dan guru serta karyawan di lingkungan SD Sint Carolus. Mengingat pentingnya kegiatan ini orang tua murid sangat antusias dalam mengikuti kegiatan POM yang dilaksanakan selama dua hari tersebut. Sebanyak 163 peserta mengikuti kegiatan POM via zoom meeting.

            Materi yang disampaikan dalam kegiatan POM meliputi Visi Misi SD Sint Carolus, Perkenalan Guru dan Karyawan, Kurikulum dan system pembelajaran, tata tertib sekolah serta agenda kegiatan sekolah.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara orang tua murid dan pemateri. Banyaknya orang tua murid yang bertanya menandakan antusiasme orang tua murid dalam mendukung proses belajar putra putri mereka di SD Sint Carolus. Beberapa orang tua murid juga memberikan saran dan masukan yang sangat membantu proses pembelajaran di SD Sint Carolus (Orien n Agnes)
Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment